Kata2 Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan 2017 Islami Romantis Buat Pacar Yang Bagus

Advertisement
Advertisement
Berbuka puasa merupakan salah satu momen yang sangat menyenangkan bagi umat muslim yang melaksanakan puasa, sehingga kedatangan sangat di tunggu-tunggu oleh setiap orang, sebab jika waktu tersebut telah datang mereka bisa bebas makan dan minum serta melakukan segala aktivitas yang di siang harinya tidak di perbolehkan.

Banyak sekali hal yang di lakukan orang-orang untuk menyambt datangnya berbuka puasa, ada yang menyiapkan berbagai menu masakan, minuman makanan, mengadakan sebuah acara seperti halnya bermain untuk sambil menunggu maghrib atau berbuka, hingga yang paling menarik adalah saling mengirim kata-kata ucapan selamat berbuka puasa ramadhan 2017 yang mana hal ini banyak di lakukan orang-orang saat ini dalam menyambut datangnya waktu berbuka.

Ucapan selamat berbuka puasa merupakan suatu simbol dari rasa tolerasi seseorang dengan yang lainnya baik itu sesama kerabat, sehabat, teman kerja, hingga pacar. Yang mana berisikan sebuah motivasi, ucapan selamat, kata-kata hikmah, hingga ucapan buka Puasa kocak, menarik dan lucu dan lain sebagainya yang memungkinkan penerimanya merasa senang.

Kata-Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan 2017

Ucapan selamat berbuka ini biasa di kirim orang-orang lewat berbagai media sosial seperti halnya ketika mereka mengucapkan ucapan idul fitri seperti bbm, sms, facebook (fb), twitter, instagram atau langsung di ucapkan lewat telephone serta media sosial lainnya. Nah buat kalian yang kebingungan untuk merangkai kata indah ucapan selamat, disini akan kami berikan beberapa kalimat yang bisa kalian ambil.

Putus cinta bikin galau.
Status lucu bikin ketawa.
Walaupun puasa di musim kemarau.
Tetap semangat dan tak putus asa.. Selamat berbuka puasa.

Kalau sudah tiba waktunya tinggalin dulu kerjaan kamu
Karena aku tidak mau kamu sakit
Jangan lupa makan ya sayang
Met Berbuka puasa aja yaa.....

Jangan terpesona dengan kehidupanmu di dunia sehingga meninggalkan kehidupan akhirat. met berbuka puasa ya

Sayank…
Masik sibuk kerja yaa..?
cuman mau ingetin aja bentar lagi maghrib
met berbuka puasa ya

Perut melilit menahan lapar, Air Liur menetes menjaga nafsu .
Untung di sampingku ada kekasihku sayang yang bisa menemaniku
untuk menahan lapar dan nafsu.
Mari Berbuka :)

“Barang siapa tidak menghargai nikmat, maka nikmat itu akan diambil dalam keadaan ia tidak mengetahuinya” ~Siriy Assaqathi

Tahu nggak kucing apa yang paling manis?
nggak tau. Emang kucing apaan?
kucingta kamu selamanya. Met berbuka ya.
Selamat Berbuka puasa ya sayang...

Aku kangen sama suara kamu.
Walaupun aku tahu tak begitu merdu.
Dan akhirnya kini aku tenang.
Karena aku sudah mendengan suara kamu.. wahai tukang adzan.
Karena itu artinya buka puasa telah tiba.. selamat berbuka puasa.

Orang ganteng itu adalah orang yang udah ngirim sms ini sambil menikmati hidangan berbuka puasa, sedangkan orang jelek.. yaitu orang yang masih aja sibuk baca sms padahal waktu berbuka puasa udah tiba.. hahaha

Yang paling Nampak pada diri manusia adalah kelemahanya, maka barang siapa melihat kelemahan dirinya sendiri, ia akan menggapai keseimbangan terhadap perintah Allah. mt berbuka puasa....

Orang bodoh yang berakal nilainya sama dengan orang cerdas yang pelupa. Jangan lupa buka puasa dulu ya..

Kamu tahu gak apa bedanya air sama buka puasa
kalau air itu pemadan kebakaran
kalau buka puasa itu pemadam kebakaran..hee
met berbuka puasa yaaaaa

Kenyang itu akan membuat badan jadi berat
mengeraskan hati
menghilangkan kecerdasan
mengajak tidur dan melemahkan ibadah
Jangan banyak-banyak ya bukanya

Nah itulah ucapan buka Puasa yang bisa kalian ambil untuk di kirim ke sehabat, pacar, teman atau kerabat. maka dengan begitu kalian tidak perlu cape-cape membuat kata-kata karena semuanya sudah tersedia di sini, Selamat berbuka puasa.... Kata2 ucapan selamat berbuka puasa ramadhan 2017 islami buat pacar yang bagus, romantis, senin kamis, dalam bahasa inggris, lucu, semoga, status, arab, sunnah, buat kekasih, mutiara,