-->

Doa Agar Hati Tenang Memohon Tidak Gelisah Dan Cemas

Doa Agar Hati Tenang Memohon Tidak Gelisah Dan Cemas - Berdoa agar hati tenang pikiran tentram tidak gelisan dn juga cemas adalah salah satu cara paling efektif untuk menghilangkannya, ambil air wudhu lakukan shalat sunnah lalu membaca doa memohon kepada sang maha kuasa agar di beri ketenangan hidup, karena sebaik-baiknya tempat meminta, allah swt.

Cara setiap orang untuk menghilangkan kebingungan dan kegundahan hati berbeda-beda, ada yang pergi ketempat hiburan, refresing ke tempat wisata, jalan-jalan dan banyak lagi hal lainnya. Padahal hal semacam itu sifatnya sementara, kegelisahan tersebut akan hilang hanya sebatas waktu tersebut.

Di dalam agama islam segala sesuatu telah di atur dengan sangat baik termasuk cara agar manusia selalu berada dalam ketenangan, salah satunya dengan sabar dan ikhlas dan menyerahkan segala sesuatu kepada allah, dan paling penting yaitu dengan berdoa memohon ketenangan hati setiap waktu, jika hal ini sudah bisa di lakukan dengan baik, insyaallah hatipun dan pikiranpun akan di beri ketenangan.

Doa Memohon Agar Hati Tenang Bahagia Dan Tentram Tidak Gelisah

Banyak sekali jenis bacaan doa yang bisa di pakai untuk meminta ketenangan hati tersebut, namun yang paling umum di gunakan di masyarakat adalah doa hati tenang yang akan kami sajikan di bawah ini, untuk anda yang membutuhkannya, silahkan langsung di pelajari dan di hafal dengan baik.

Bacaan Doa Memohon Agar Hati Tenang

اَللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ نَفْسًا بِكَ مُطْمَئِنَّةً، تُؤْمِنُ بِلِقَائِكَ، وَتَرْضَى بِقَضَائِكَ، وَتَقْنَعُ بِعَطَائِكَ

Allohumma inni as aluka nafsaan bika muthma innah tu,minu biliqooika watardho biqodoika wataqna'u bi'athoika.

Artinya : Ya Allah, aku memohon kepada-Mu jiwa yang merasa tenang kepadaMu, yang yakin akan bertemu denganMu, yang ridha dengan ketetapanMu, dan yang merasa cukup dengan pemberianMu.

Itulah di antara bacaan doa agar hati tenang tentram tidak galau, selain ini ada lagi bacaan yang harus juga di pelajari yaitu doa pelunas hutang dan banyak lagi yang lainnya, semoga aja apa yang kami bahas ini bermanfaat buat kita semua, dan bisa mengamalkankannya dengan baik.