Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan Melimpah Ruah Dan Artinya

Advertisement
Advertisement
Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan Melimpah Ruah Dan Artinya - Banyak sekali bertebaran kisah-kisah yang menuliskan riwayat atau sejarah kekuasan nabi sulaiman yang menjadi raja alam jagat, bukan hanya saja manusia yang tunduk kepadanya, namun seluruh binatang dan bangsa jin pun berada di bawah kekuasaannya, bahkan dia pun mengerti bahasa binatang dan sebaliknya binatangpun faham terhadap bahasa nabi sulaiman.

Beliau bukan hanya terkenal sepanjang masa menjadi seorang raja namun populer juga dengan kekayaannya, bahkan katanya singgasana atau istana beliaupun sangat indah dan belum ada yang menyamai keindahannya, yang mana dindingnya terbuat dari batu pualam, pintu dan tiangnya terbuat dari emas dan tembaga, hiasan dan ukirannya dari mutiara, intan dan berlian.

Jika kita mengupas secara lebih dalam lagi, banyak sekali kisah nabi sulaiman as yang menunjukan kekuasannya, termasuk yang bersangkutan dengan ratu bilqis, jin dan burung-burung yang tunduk kepadanya. Sehingga dengan begitu tidak heran jika nabiyulloh yang satu ini sampai sekarang, banyak menjadi acuan berbagai orang baik itu yang mau kekayaan, menundukan jin, memikat hati wanita, hingga menundukan berbagai binatang.

Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan Melimpah Ruah Dan Artinya

Berbeda dengan amalan doa nabi yusuf yang lebih mengarah untuk menundukan hari seseorang, amalan doa yang di bacakan nabi sulaiman, untuk memohon kepada allah swt agar di berikan kekayaan yang begitu melimpah. Sebagai mana yang terdapat dalam salah satu ayat alqura'an surat shaad ayat 35 yang bunyinya sebagai berikut :

Doa Nabi Sulaiman

رَبِّ اغْفِرْ لِي وَهَبْ لِي مُلْكًا لا يَنْبَغِي لأحَدٍ مِنْ بَعْدِي إِنَّكَ أَنْتَ الْوَهَّابُ

Qoola robbighfirlii wahablii mulkaa laa yanbaghii liahadin mimba'dii innaka antal wahhaab

Artinya : Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku, Sesungguhnya Engkaulah yang Maha Pemberi.

Inilah doa nabi sulaiman yang beliau bacakan untuk memohon kekuasaan atau kekayaan, dan allah swt pun mangabulkannya. Nah doa ini bisa anda amalkan dengan syarat, luruskan niat hanya kepada allah, dan jika di karuniai rezeki yang lebih jangan lupa bersukur, shadaqah dan beramal baik.